Sun. May 31st, 2020

ASSA memperkuat layanan penyewaan bisnis B2C melalui Share Car

2 min read

Jakarta – PT Adi Sarana Armada Tbk ("ASSA"), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi sektor mobilitas, meluncurkan versi terbaru aplikasi untuk salah satu produk Mobilitas ASSA, Share Car. ASSA berkolaborasi dengan kemitraan strategis dengan Quantum Inventions pada awal aplikasi yang dilakukan di Jakarta, (19 Februari 2020). Melalui peluncuran aplikasi untuk Share Car, ASSA ingin memperkuat layanan penyewaannya, khususnya bagi mereka yang memiliki kontak langsung dengan pelanggan.

Jany Candra, CEO Share Car, mengungkapkan: "Share Car adalah satu-satunya aplikasi berbagi mobil dari Car Sharing di Indonesia dengan konsep self-driving keyless yang menawarkan pengalaman berbeda dari mobil lain di rental konvensional. Berkat aplikasi terbaru Share Car, keuntungan yang dapat diperoleh ASSA ditambahkan ke pengayaan portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya, juga meningkatkan penggunaan bisnis penyewaan mobil ASSA , sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pendapatan Perusahaan. "

Mengenai kinerja Perusahaan, pada kuartal ketiga 2019, total pendapatan ASSA tumbuh 23% YoY dari 1,4 triliun rp pada kuartal ketiga 18 menjadi 1,7 triliun rp pada kuartal ketiga19 . Kontribusi terbesar datang dari jasa penyewaan mobil dan mobil milik sendiri sebesar 55% atau Rp 923 miliar, diikuti oleh penjualan kendaraan bekas sebesar 18% atau Rp294 miliar, persewaan juru mudi 12% atau Rp204 miliar, layanan logistik 8 % atau Rp129 miliar, layanan lelang sebesar 6% atau Rp95 miliar dan lainnya sebesar 2% atau sekitar 26 miliar.

Jany Candra melanjutkan, pada tahun 2020, Share Car memiliki tujuan menyediakan struktur mobilitas tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk perusahaan. Seperti kebutuhan akan kanvas, rapat, pekerjaan rumah di luar kota dan lainnya. Selain itu, Share Car berencana untuk meningkatkan distribusi lokasi juga di daerah-daerah seperti Jakarta di selatan Jakarta, Jakarta Timur, Tangerang dan kota-kota luar seperti Bali.

"Melihat respons positif dan ekspansi yang diharapkan dari wilayah tersebut, Share Car bertujuan untuk menyiapkan 200 armada lagi dalam jangka pendek dan di masa depan kami akan menyiapkan 1.000 armada lagi," jelasnya.

Dalam aplikasi terbarunya, Share Car memperkenalkan banyak fitur terbaru dari aplikasinya, salah satunya adalah fungsi lokasi GPS, dan juga Bluetooth atau NFC yang memudahkan pengguna untuk mengunci dan membuka kunci mobil tanpa khawatir tentang sinyal ponsel yang tidak stabil. . Aplikasi Share Car dibangun dengan integrasi kontrol perangkat keras, platform, dan juga protokol API (Application Interface Interface) yang memungkinkan pengalaman tanpa gangguan bagi pengguna Share-car, dari mulai merekam, mencari kendaraan, menggunakan dan membayar kendaraan, semuanya dilakukan dalam aplikasi secara mandiri dan remote control.

Gam, ASSA, Youtube Cowboy Bang

Pos ASSA memperkuat layanan penyewaan bisnis B2C melalui Share Car dia muncul lebih dulu Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.