Wed. Aug 12th, 2020

Cara merawat jaket balap Anda

2 min read

baju balap tim balap astra honda

Autonesian.com – Musim balap 2020, terutama di Indonesia, belum dimulai, tetapi pembalap juga harus bersiap. Salah satunya adalah menjaga ketahanan terhadap aksesori pendukung lainnya.

Tanpa pengecualian, bahkan pakaian lari atau paket panjang yang menggantung lama harus lebih diperhatikan. Pakaian balap menjadi salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan, untuk mengantisipasi jika mobil balap harus bertahan lama.

Sebagai hasil dari tidak digunakan untuk waktu yang lama, pengendara sepeda memiliki trik atau cara khusus untuk menjaga lapisan tubuh mereka terpelihara dengan baik, nyaman dan siap digunakan dan, tentu saja, bersih. Salah satunya adalah pilot muda dengan logo sayap, Astra Honda Tim Balap (AHRT).

Herjun Atna Firdaus, mengaku memiliki tiga gerakan sehingga baju balapnya siap dipakai kapan saja. Selain mengeringkannya setelah digunakan, ia menyiapkan area konservasi non-lembab khusus, dengan harapan bahwa jamur akan menjauh.

"Saya selalu menyemprot deodoran," kata pelari berusia 15 tahun Herjun dari Pati, Jawa Tengah, yang tahun ini membenamkan dirinya dalam dunia balap motor di Asia Production Racing Asia Championship (ARRC) (AP) 250.

Cara yang lebih kompleks dilakukan oleh Lucky Hendriansya. Pilot, yang juga turun ke kelas AP250 ARRC, rajin melakukan sejumlah hal yang terkait dengan pemakaian agar tetap nyaman dan selalu siap digunakan. Pria muda dari Sidrap, di Sulawesi Selatan, mulai terbiasa tidak mencuci baju balapnya. Dia hanya membersihkannya dengan kain lembab setelah digunakan.

"Tapi pertama-tama, aku selalu menyemprot angin (tekanan tinggi / menggunakan kompresor) di dalam. Selanjutnya, kulit dibersihkan dengan obat lotion kulit. Jika butuh waktu lama seperti sekarang, aku menyimpannya di kamar yang tidak terkena sinar matahari langsung dan tidak lembab, "kata Lucky.

Caranya hampir sama untuk pilot Honda yang lain, yaitu Rheza Danica Ahrens, pebalap yang tahun ini masih turun di ajang ARRC kelas SS600. Langkah pertama selalu terkait dengan perawatan pakaian lari, sejauh mungkin mengeringkan bagian dalam yang terkena keringat. Itu bisa dibiarkan di bawah sinar matahari atau bisa dikeringkan, atau bisa juga memberikan semprotan angin bertekanan tinggi.

Langkah lain yang membedakan jalan Rheza dari yang lain adalah membersihkan bagian luar kulit dengan bahan khusus agar debu atau jamur tidak menempel. Riasan bisa dibersihkan atau disikat perlahan.

"Setelah semua proses, jika tidak digunakan dalam waktu yang lama seperti sekarang, saya selalu memberinya pelembab agar kulit tetap elastis ketika akan digunakan. Nah, bagian dalam setelah disemprot dengan deodoran dan antibakteri", katanya panggil pelari Rheza Astra Honda Tim balap.

Pos Cara merawat jaket balap Anda dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.