Wed. Aug 12th, 2020

Dealer Suzuki Motor sekarang memiliki standar protokol sanitasi

2 min read

Standar protokol kesehatan Covid-19 dari dealer sepeda motor Suzuki

Autonesian.com – Di tengah layanan konsumen selama periode normal baru, sekarang PT. Suzuki Indomobil Sales menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh jaringan dealer sepeda motor resmi di Indonesia.

Melalui kehadiran standar baru, ia berharap dapat memberikan perlindungan kepada konsumen dengan membantu pemerintah memutus rantai pasokan COVID-19.

Prioritas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen yang bergabung dengan jaringan dealer sepeda Sepeda motor Suzuki prioritas untuk dibuat. Saran dan indikasi yang diberikan oleh pemerintah melalui Satuan Tugas untuk percepatan pengelolaan COVID-19 telah diikuti dan diimplementasikan dengan benar oleh Suzuki.

Prosedur protokol kesehatan dapat ditemukan ketika konsumen datang ke jaringan pengecer. Dimulai dengan pasokan sistem cuci tangan, pengontrol suhu tubuh, dan pengingat penggunaan masker.

Konsumen akan disambut oleh karyawan mengenai mereka yang terus menerapkan pemindahan fisik, tidak lupa bahwa pembersih tangan juga telah disediakan oleh konsumen untuk mendukung kebersihan tangan. Semua kursi dan spidol yang antri telah ditandai dan dibatasi untuk menjaga jarak yang aman.

Selain itu, protokol kesehatan juga diterapkan pada karyawan dan area konstruksi dealer. Penggunaan masker dan pasokan pembersih tangan di berbagai sudut diperlukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karyawan dan dealer sepeda motor Suzuki.

Selama pemeliharaan gedung, ia juga melakukan perawatan tambahan dengan menyemprotkan cairan desinfektan dan secara teratur memeriksa kebersihan ruangan dan tampilan sepeda motor.

Instruksi untuk implementasi protokol kesehatan diberikan oleh Yohan Yahya, Manajer Penjualan & Pemasaran 2W PT. Suzuki Indomobil Penjualan ke semua jaringan dealer Sepeda motor Suzuki di Indonesia, "bersama dengan seluruh jaringan dealer Suzuki, kami berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai distribusi COVID-19 karena kami peduli dengan perlindungan konsumen.

"Layanan bersih dan sehat sekarang menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, selain mendapatkan produk untuk sepeda motor Suzuki kualitas. Karena itu, seluruh jaringan dealer kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang, "tambah Yohan.

Standardisasi juga diterapkan pada bengkel perawatan kendaraan. Kedua konsumen yang ingin memelihara kendaraan akan mengalami hal yang sama. Untuk mekanik yang bertugas, penggunaan sarung tangan dan masker ditambahkan selama pekerjaan pemeliharaan.

Pos Dealer Suzuki Motor sekarang memiliki standar protokol sanitasi dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.