Sun. May 31st, 2020

Dengan mobil liar, Maserati Levante Trofeo siap dibawa ke Indonesia

2 min read

Piala Maserati Levante

Autonesian.com – Di tengah pasar mobil di negara ini ada dampak lambat pada covid-19. Namun Maserati melalui distributor resminya di Indonesia, PT Auto Trisula Indonesia, anak perusahaan dari grup Eurokars, tidak bermaksud untuk memperkenalkan mobil baru.

Karena mobil baru yang dikatakan akan segera hadir di Indonesia untuk memuaskan orang kaya dijadwalkan untuk tahun ini, karena untuk produk itu adalah Kendaraan sport (SUV), mesin ganas, Maserati Levante Trofeo.

Berita baru tentang kedatangan SUV mewah dari produsen mobil premium dari Italia juga diperkuat melalui obrolan informal Dhani Yahya, direktur operasi Maserati Indonesia di sela-sela konferensi pers dan pada saat yang sama waktu pembukaan dengan hampir semua awak media, Rabu (20/5/2020).

"Melalui konferensi pers virtual hari ini, Maserti akan meluncurkan produk luar biasa, yaitu Levante Trofeo yang, seperti kita ketahui, diluncurkan di Eropa dan akan masuk ke Indonesia tahun ini," kata Dhani.

Seperti dijuluki SUV dengan mesin liar, Levante Trofeo sendiri mengandalkan ruang mesin 3,8 liter V8 yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 582 HP dan torsi 730 Nm. Melalui kinerja ini, mobil mewah ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 3,8 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km / jam.

Piala Maserati Levante

Menariknya, melalui mesin V8 ada juga dukungan teknologi yang diciptakan awal oleh pabrikan mobil sport Maseratiitu adalah Ferrari atau sering dijuluki kereta yang merajalela.

Di sisi estetika, mobil mewah ini ditutupi dengan sentuhan bahan serat karbon yang hadir di lip spoiler, di side skirt, di diffuser belakang. Agar lebih sporty, itu juga digarisbawahi oleh kehadiran bola air di kap dan oleh lingkaran desain baru yang menawarkan opsi yang berukuran 21 dan 22 inci.

"Produk ini adalah SUV yang dibuat dasar untuk SUV, jadi produk ini juga sangat istimewa dan kami telah menyiapkan dua unit, salah satunya untuk tampilan," pungkas Dhani.

Untuk saat peluncuran, artikelnya Maserati Indonesia telah menjadwalkan peluncuran Levante Trofeo pada 30 Juni 2020 dengan praktis. Tahap prosesi peluncuran juga melihat situasi saat ini dan sejalan dengan peraturan pemerintah mengenai pandemi covida-19 atau virus korona untuk membatasi kerumunan.

Namun sayangnya, terlepas dari berita segar kedatangan SUV ini dari mesin liar. PT Auto Trisula Indonesia belum memberikan informasi harga terperinci atau spesifikasi spesifik untuk pasar otomotif di negara ini dan kami akan menunggu sampai waktu peluncuran telah ditetapkan.

Pos Dengan mobil liar, Maserati Levante Trofeo siap dibawa ke Indonesia dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.