Wed. Aug 12th, 2020

DFSK meluncurkan mobil ambulans versi Super Cab

2 min read

DFSK Super Cab Ambulance

Autonesian.com – Melihat kondisi pandemi co-19 di Indonesia, kini Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) telah mengerjakan ulang inovasi terbaru dengan menghadirkan varian baru untuk Super Cab dalam bentuk ambulan.

Ambulans didasarkan pada DFSK Super Cab 1.3T Diesel dan 1.5L Bensin yang diklaim telah membuktikan keahlian mereka dalam berbagai kebutuhan komersial ringan di Indonesia.

Konsumen dapat memilih untuk menggunakan mesin diesel 1.300 cc turbocharged dengan daya 75 HP dan torsi 190 NM yang dapat diandalkan untuk jalan berbukit, atau mesin bensin 1.500 cc dengan daya 102 HP dan torsi 140 NM yang sangat cocok untuk kontur jalan perkotaan dan perkotaan.

Selain itu, Brand Holder Agent (APM) mobil merek Cina juga berkolaborasi dengan bengkel mobil terkenal di negara itu, yaitu Ambulance Cerdas Indonesia (API).

Melalui kolaborasi ini, API akan menyiapkan semua kebutuhan dan membangun produk ambulans Super Cab berdasarkan DFSK yang memenuhi berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah jenis transportasi, mobil jenazah dan layanan kesehatan masyarakat.

DFSK Super Cab Ambulance

"Ambulans DFSK mematuhi standar kendaraan perawatan kesehatan yang ada di Indonesia, mulai dari eksterior, kelengkapan interior dan desain keseluruhan," kata Arviane Dahniarny Bahar, manajer hubungan digital dan hubungan masyarakat Sokonindo Automobile, selama sebuah konferensi video, Kamis 2 Juli 2020.

Dia juga menambahkan: "Jadi kami bekerja sama dengan Ambulance Cerdas Indonesia (API), semua kebutuhan ambulan DFSK Super Cab akan dipenuhi oleh API."

Untuk mendukung kenyamanan transportasi pasien, mobil ini juga dilengkapi dengan aplikasi desain sasis dengan sembilan balok horizontal dan dua balok memanjang. Sasis ini telah diuji untuk memberikan stabilitas dan peningkatan daya tahan untuk bepergian melintasi berbagai bidang dengan muatan.

Sedangkan untuk masalah harga, ambulans memiliki biaya tambahan dibandingkan dengan harga standar DFSK Super Cab. Dimana harganya tergantung pada biaya pembuatan bodywork dan peralatan medis yang akan ditempatkan di kabin ambulans.

Terlepas dari versi ambulan, DFSK juga telah menyiapkan jaminan untuk menjaga kualitas kendaraan dengan memberikan garansi peralatan selama satu tahun dan garansi kendaraan selama 3 tahun / 120.000 kilometer (mana yang lebih dulu ).

Pos DFSK meluncurkan mobil ambulans versi Super Cab dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.