Thu. Apr 9th, 2020

Dua reseller DFSK baru kembali ke Surabaya

2 min read

Dealer DSFK Kenjeran Surabaya, Jawa Timur

Autonesian.com – Donfeng Sokon (DFSK) memperkuat jaringan layanannya dengan membuka reseller baru untuk memastikan bahwa semua pelanggan mereka di negara tersebut dapat dipenuhi secara memadai dan memuaskan.

Pengecer DFSK baru sekarang hadir di Surbaya, Jawa Timur. Juga diasumsikan bahwa kehadiran ini mengantisipasi semua permintaan dan melayani konsumen di Jawa Timur dengan menambahkan dua reseller baru, DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya.

"Surabaya adalah salah satu kontributor utama penjualan DFSK di Indonesia, di mana ia menyumbang 12% dari total penjualan tahun lalu," kata Alex Pan, direktur penjualan dan pemasaran PT Sokonindo Automobile melalui pernyataan resminya.

Dia juga menambahkan: "Tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru, yaitu Lonjakan DFSK dan Gloria i-Auto. Jadi kami akhirnya menambahkan dua reseller baru untuk dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumen yang loyal dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya. "

Dealer DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi. Kedua dealer baru ini juga melengkapi dua dealer sebelumnya yang juga telah didirikan di Surabaya dan berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Kenjeran, yang berlokasi di Jalan Kenjeran No. 436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.

Sedangkan dealer Jemursari berlokasi di Jalan Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati area 875 meter persegi dengan luas bangunan 650 meter persegi.

Dealer DSFK Surabaya, Jawa Timur

Dua fasilitas terbaru DFSK telah memiliki standar layanan 3S (penjualan, layanan dan suku cadang) sehingga konsumen dapat memperoleh semua layanan yang diperlukan hanya dengan mengunjungi di satu tempat.

Dari sudut pandang penjualan, kedua dealer DFSK hadir menawarkan kenyamanan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Super Cab, hingga kemudian juga memasarkan dua kendaraan terbaru, Glory i-Auto dan Gelora .

Jadi, dari layanan purna jual, CV Manang Sejahtera Abadi telah menyiapkan dua dealer baru dengan peralatan modern, mekanik terlatih dan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang asli yang bergerak cepat untuk melambat.

Pertumbuhan penjualan kendaraan DFSK di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, diharapkan akan lebih baik pada tahun 2020. Ini didasarkan pada data dari Badan Pusat Statistik Jawa Timur (BPS Jawa Timur) yang mencatat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur pada 2019 mencapai 5,52 persen. Pertumbuhan ini telah terjadi di semua sektor, baik dalam hal produksi dan pengeluaran.

Selain itu, kota Surabaya merupakan daerah yang memiliki prospek penjualan yang baik di sektor otomotif dengan total pasar mencapai 41 ribu unit per tahun, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur.

Karena itu, ia juga harus terus meningkatkan layanan dan menjangkau konsumen Surabaya untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan kendaraan pada tahun 2020.

"Surabaya adalah salah satu area terpenting dengan pertumbuhan signifikan pada 2019. Kami berharap kesuksesan tahun lalu dapat terulang lagi tahun ini dan konsumen Jawa Timur dapat memperoleh solusi mobilitas mereka melalui kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK, "Kata Alex.

Pos Dua reseller DFSK baru kembali ke Surabaya dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.