Wed. Aug 12th, 2020

Karena Pandona Virus Corona, Yamaha secara resmi menunda produksi

2 min read

Ilustrasi Yamaha Motor Eropa

Autonesian.com – Produsen sepeda motor, Yamaha kegiatan produksi secara resmi dihentikan di dua pabrik di Italia dan PerancisKeputusan ini dibuat mengingat situasi pandemi virus korona atau covid-19 yang telah menyebar ke berbagai negara.

Yamaha sendiri menutup dua pabriknya di Calderaraa di Reno, Italia. Pabrik MBK Industrie di Saint-Quentin, Prancis juga mengambil bagian dalam penghentian sementara produksi.

Karena, selama keputusan untuk menghentikan produksi sementara, itu berlaku hingga 22 Maret. Tetapi juga bisa berubah kapan saja setelah melihat situasi, pabrik itu sendiri memproduksi mesin

Keputusan untuk menutup sementara kedua struktur itu dipertimbangkan untuk kesejahteraan dan ketenangan pekerja di Italia dan Prancis. Kita tahu bahwa Italia sendiri adalah negara yang terkena virus korona di luar Tiongkok.

Sementara Perancis sendiri memiliki posisi geografis yang berdekatan dengan Italia, dan dianggap oleh kedua negara sebagai jarak sosial yang dekat dan merupakan komponen kunci dari strategi pemerintah untuk memerangi penyebaran virus corona.

Mesin Yamaha Eropa sendiri beroperasi sesuai dengan indikasi pihak berwenang di Italia dan Prancis untuk memastikan bahwa karyawan kedua struktur tidak dirugikan secara ekonomi karena penutupan sementara.

"Kesehatan karyawan kami dan tanggung jawab sosial kami adalah prioritas kami pada tahap ini, itulah sebabnya kami membuat keputusan untuk menghentikan produksi di kedua fasilitas ini dalam menghadapi pandemi virus corona saat ini," jelas Eric de Seynes, Presiden, CEO Yamaha Motor Europa melalui pernyataan resminya.

"Kami juga sangat menghargai keterampilan dan komitmen tenaga kerja yang telah menunjukkan kesetiaan yang luar biasa kepada Yamaha, tetapi sekarang menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di luar tempat kerja. Demi ketenangan pikiran mereka, kami bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada karyawan yang akan kehilangan keuangan antara saat ini dan kembali ke situasi yang stabil baik di Italia dan Prancis, "tegasnya.

Pos Karena Pandona Virus Corona, Yamaha secara resmi menunda produksi dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.