Mon. Feb 24th, 2020

Pada awal tahun, Honda Indonesia mengukir omset 12.603 unit

2 min read

Honda Brio RS Baru

Autonesian.com – Awal 2020, Honda Indonesia secara resmi mengumumkan keberhasilannya dengan pertumbuhan penjualan positif pada bulan pertama 2020.

Pada bulan Januari, ia memahat 12.603 unit mobil Honda yang dijual di Indonesia, meningkat 3% dari Januari 2019, yang tercatat sebanyak 12.190 unit.

Honda Brio Satya masih berkontribusi pada kontribusi maksimum untuk Honda pada 2020 dengan penjualan 4.348 unit pada Januari 2020, meningkat 20% dibandingkan Januari tahun lalu.

Sementara di segmen yang sama varian Honda Brio RS membuat penjualan 1.297 unit, setara dengan kenaikan 6% dibandingkan periode yang sama pada awal tahun lalu pada 2019.

Penjualan Honda di bulan pertama tahun ini juga didukung oleh Honda HR-V 1.5L, yang terjual 2.329 unit dan Honda Mobilio, yang menjual 1.735 unit, naik 18% dibandingkan bulan yang sama tahun itu. # 39; tahun lalu.

Sedangkan model lain yang berkontribusi terhadap penjualan adalah Honda Jazz 1.158 unit dan Honda CR-V 990 unit, Honda BR-V 400, Honda HR-V 1.8L 168 unit dan Honda Civic Hatchback 68 unit.

Sedangkan untuk model premium, Honda Civic Sedan mencapai omset 55 unit, sementara Honda City menjual 34 unit, Honda Accord hingga 15 unit, Honda Odyssey hingga 5 unit dan Honda Civic Type R hingga hingga 1 unit.

Yusak Billy, direktur inovasi bisnis dan penjualan dan pemasaran PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan: "Penjualan Januari dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti banjir yang mengganggu proses bisnis beberapa perusahaan." dari reseller kami. Namun, kontribusi dari daerah lain, terutama di luar Jawa, mendukung hasil pertumbuhan awal tahun ini. "

"Dengan penyegaran produk seperti Honda Civic Hatchback RS yang baru kami luncurkan pada awal Februari dan program penjualan yang menawarkan penghematan biaya bagi konsumen, kami berharap dapat mempertahankan tren positif ini," jelas Yusak.

Saat ini, Honda menawarkan program penjualan berjudul "Free Honda", di mana konsumen yang membeli produk Honda Mobilio dan BR-V akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 6 juta rupee bensin gratis.

Ini juga menawarkan biaya pemeliharaan gratis berkala (Layanan + Suku cadang hingga 40.000 km atau 4 tahun) dan biaya asuransi gratis dengan nilai 5 juta rupee. Sementara untuk pembelian Honda Brio, HR-V dan CR-V akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan biaya perawatan berkala gratis

Untuk konsumen yang membeli Honda HR-V selama acara Pekan Spesial mereka akan menerima 2 juta rupee bensin, sementara konsumen yang membeli CR-V akan menerima 5 gram emas. Semua program berlaku hingga akhir Maret 2020 di semua pengecer Honda di Indonesia.

Pos Pada awal tahun, Honda Indonesia mengukir omset 12.603 unit dia muncul lebih dulu Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.