Sun. May 31st, 2020

Reaksi cepat dari Klub Suzuki mendistribusikan peralatan staf medis

2 min read

Jakarta – Menempa pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk mencegah dan meminimalkan penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas. Sebagai perwujudan dari gerakan Komitmen Hygiene Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Fast Reaction Club (SCRC) untuk menyediakan kendaraan operasional dalam bentuk 1 Ambulans Carry Baru dan 1 Carry Pick Up unit untuk membantu mendistribusikan sumbangan dari Yayasan CT Arsa dan Grup TRANS.

Sumbangan itu dalam bentuk peralatan medis, yaitu peralatan pelindung pribadi (APD) dan masker medis N95. Bekerja sama dengan Federasi Off-Road Indonesia (IOF), SCRC telah mengerahkan sukarelawan dari Suzuki Car Club ke-14 untuk melakukan kegiatan distribusi khusus di wilayah Jabodetabek dan di berbagai kota di pulau Jawa, Sumatra dan Bali, dari Jumat (08/05)) lalu hingga Selasa (12/05) lalu di Gedung Trans Retail, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Untuk mengatasi masa-masa sulit pandemi Covid-19, itu tentu membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak agar situasinya dapat segera pulih. Kali ini, SCRC ikut serta dalam distribusi IPR dan menyumbang sumbangan kepada Selain itu, relawan kami, yang diwakili oleh Ahmad Safei, Trineda dan Wafa, juga memainkan peran aktif dalam mengatur inventaris gudang bahan sumbangan APD untuk mempercepat proses dan persiapan yang efektif untuk pengiriman barang, "kata Keliek Pangestu, presiden SCRC.

Keliek mengatakan bahwa program bantuan distribusi HKI untuk bantuan medis adalah program yang berkelanjutan, sampai kondisi pandemi Covid-19 membaik. Periode pertama program bantuan untuk distribusi bantuan medis dalam masker PPD, PPE, dan N95 yang didistribusikan ke 113 rumah sakit dan 30 puskesmi yang tersebar di seluruh Jabodetabek, termasuk RSCM, Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Rumah Sakit OMNI Cikarang, Karya Husada Tambun saat ini telah selesai. Rumah Sakit dan Rumah Sakit Karya Husada Setu.

Dalam kegiatan ini, Suzuki juga didukung dengan meminjamkan 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up sebagai kendaraan yang digunakan untuk distribusi masker APD dan tenaga medis, sebagai perwujudan komitmen kebersihan Suzuki atau # 39 ; Komitmen kebersihan Suzuki.

Keliek menambahkan: "Kegiatan ini adalah salah satu cara di mana SCRC membantu pemerintah dan masyarakat untuk memerangi penyebaran virus Corona dengan berpartisipasi dalam perjuangan melalui distribusi kebutuhan HKI bagi staf medis yang bertanggung jawab untuk merawat pasien. Tentu saja, karena kegiatan ini juga didukung oleh Suzuki, distribusi APD untuk petugas layanan kesehatan telah menjadi salah satu perhatian kami dan Suzuki untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap tim SCRC akan langsung menuju posisi ini untuk membantu mencegah dan meminimalkan penularan. COVID-19 ".

Bang, Suzuki, Youtube Cowboy Bang

Pos Reaksi cepat dari Klub Suzuki mendistribusikan peralatan staf medis dia muncul lebih dulu Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.